03 Desember 2016

Fashion Bahan Daur Ulang - Perum Graha Menganti RT-29

Banyak orang bilang Fashion itu bisa menarik perhatian apabila harus memakai pakaian yang harganya mahal, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar, karena di RT 29 RW 09 Perumahan Graha Menganti, Desa Bringkang, Kec. Menganti, Kab. Gresik menyulap bahan bahan bekas seperti kertas bekas, botol minuman bekas, plastik bekas dan masih banyak bahan-bahan lainnya yang bisa di daur ulang menjadi sesuatu yang sangat bernilai seni, 

Selain itu juga sebagai bagian dari kepedulian terhadap lingkungan bersih, hal ini terbukti penampilan adik-adik generasi bangsa diatas panggung kemarin tanggal 16 Agustus 2016 memukau seluruh warga yang hadir pada acara peringatan HUT RI Ke-71 dimana pakaian yang dipakai semuanya adalah bahan berdasar daur ulang bahan-bahan bekas.

Ketua RT29 RW09 bapak Suharno mengungkapkan kebanggaannya kepada seluruh warganya atas kreativitas merajut pakaian daur ulang berbahan barang-barang bekas, bapak Suharno berharap suatu hari nanti mendapatkan respon positif dari semua pihak yang terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar