03 Desember 2016

Gebyar Malam Puncak HUT RI Ke-70 di Graha Menganti RT-29

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke-70, RT 29 RW IX Perumahan Graha Menganti, Kelurahan Bringkang, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, menggelar acara  gebyar malam puncak HUT RI Ke-70 yang diselenggarakan oleh ketua panitia (Bp.Rahmat) pada tanggal 22 Agustus 2015 dengan mendatangkan Orkes Melayu Kayfa Nada dan bintang tamu penyanyi yang sudah ternama yaitu Wiwik Sagita.

Dalam pelaksanaannya mendapat perhatian khusus dari Bapak Wakil Bupati serta Bapak Camat, dimana ditengah acara berlangsung, beliau menyempatkan hadir diacara tersebut untuk berpidato serta mengajak semua warga bernyanyi Sholawatan, selain itu, beliau juga membagikan uang kepada ibu-ibu yang bersedia naik keatas panggung untuk berjoget bersama.

Ketua Panitia (Bp.Rahmat) serta Ketua RT 29 (Bp.Suharno) mengucapkan banyak terima kasih tiada tara atas kehadiran Bapak Wakil Bupati serta Bapak Camat yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut, beliau juga mengucapkan alhamdulillah awal pembukaan hingga akhir acara berjalan dengan aman,nyaman dan kondusif, dan sebagai bentuk rasa kepedulian hari kemerdekaan RI Ke-70, beliau melampirkan hasil dokumentasi seluruh rangkaian acara baik perlombaan maupun gebyar malam puncak, semoga bermanfaat untuk semuanya.

1 komentar:

  1. Mr pedro dan perusahaan pinjamannya telah sangat membantu perusahaan kami dengan menyediakan jalur kredit untuk pertumbuhan bisnis agro kami yang berkelanjutan, saya sangat senang bahwa perusahaan saya bangkit kembali dengan bantuan pedro, petugas pinjaman yang memberikan saya $8,000,000.00 untuk pinjaman bisnis. mr pedro dan perusahaannya juga memberikan jumlah pinjaman kepada individu atau perusahaan yang mencari cara untuk memperluas atau melaksanakan proyek mereka dengan bunga rendah 2 tahunan kembali. hubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman bisnis Anda, pinjaman pribadi, pinjaman pedagang, pinjaman awal, pinjaman mobil, pinjaman rumah. di pedroloanss@gmail.com teks whatsapp: +18632310632 semoga berhasil"

    BalasHapus